Home Sharing di G-Suite Hotel Surabaya

HOME SHARING DI G-SUITE HOTEL SURABAYA
12 MARET 2015


Notulen Home Sharing di G-Suite Hotel Surabaya bersama Bunda FAB :
  1. Menetapkan hari Rabu sbg hari home sharing nasional dmn diadakan home meeting lintas struktur tiap hari Rabu di seluruh Indonesia . Gunanya adalah untuk memperbarui informasi ttg MMM spy tdk ketinggalan info.
  2. Hacker sedang marak. Diharapkan utk mewaspadai akun masing2 dg tdk memberikan email akun dan password pd orang lain. Password email dan akun MMM sebaiknya dibedakan, dg menggunakan huruf dan angka unik. Misalnya kombinasi huruf kapital n huruf kecil serta angka.
  3. Akun terblokir. Saat ini bila ada akun terblokir diberikan ke link yg telah diberikan oleh masing2 top leader. Keluhan2 yg dikirimkan scr individual tdk melalui masing2 top leader tdk akan diproses. Masalah2 yg ada dikumpulkan dulu ke masing2 top leader dan akan dikirimkan ke Rusia tiap hari Kamis.
  4. Bunda FAB mengumumkan bahwa tiap leader membutuhkan 20 orang utk mengisi posisi Call Center yg akan menjawab permasalahan member. Kriteria minimal adalah foreman. 
Sesi tanya jawab dengan Bunda FAB :

Utk home sharing tiap hari Rabu dibagi 2 sesi, yaitu sesi pertama adl utk penjelasan kpd calon member, diutamakan untuk membahas masalah ideologi. Sesi kedua adl utk member2 lama, yang membahas permasalahan2 yang ada atau update informasi ttg sistem.

Pertanyaan : 
Sebelum keluar iklan di Jawa Pos, perintah transfer datang berhari-hari. Setelah keluar iklan, perintah transfer datang dalam hitungan jam bahkan menit. 
Bunda FAB menjawab :  
Perintah transfer datang cepat tujuannya adalah supaya tdk bisa diprediksi, untuk menghindari gulungan. Dan perintah transfer tsb datangnya secara acak, tidak sama antara member yang satu dg yang lain. Ada yg dapat cepat, dan ada yg berhari-hari bahkan belum mendapatkan perintah. Artinya sistem sudah cerdas dan sehat, dan hendaknya supaya member yang PH sudah siap dg dananya.

Pertanyaan :  
Mengapa ketika sudah release date dan hijau, mavro lama tidak bisa diambil? 
Bunda FAB menjawab :  
Pencairan mavro lama dibagi dalam 2 periode. Pada periode pertama 13 Januari - 15 Februari, mavro lama bisa cair lebih dulu ketika PH namun PH harus mengendap selama 2 bulan. Pada periode kedua 16 Februari - 15 Maret, mavro lama bisa cair jika PH mengendap satu bulan. Jika di-GH sebelum satu bulan maka mavro lama akan kembali frozen.

Usulan adanya link khusus untuk 'change email/password ' untuk menyelamatkan akun2 yang sudah terlanjur diberikan kepada pihak lain.

Pertanyaan :  
Apa pengaruh cancel PH/GH terhadap akun kita? 
Bunda FAB menjawab :  
hal ini akan merusak sistem karena akan mengakibatkan zonk. Karena PH/GH yang masuk sudah dihitung oleh sistem sehingga mengakibatkan sistem akan menghitung ulang. Akibatnya akun yg melakukan cancel PH/GH tadi akan dipersulit oleh sistem. Sebaiknya jika ingin melakukan perubahan PH/GH kirim feedback saja.

Pertanyaan :  
Usulan penghapusan nominal 20,000 karena sistem sudah sehat. Minimal angka 50,000 atau kembali ke angka 100,000.
Bunda FAB menjawab :
usulan tsb sudah 3x diajukan ke Rusia, namun jawaban dr pihak Rusia adalah harus member2 sendiri yang berhenti PH nominal 20,000. Bila sudah tidak ada yang PH 20,000 maka sistem akan menutup nominal 20,000. Dahulu pada saat kondisi sulit setelah restart, rasio PH : GH adalah 1:320, sekarang rasio sudah bagus. 

Pertanyaan :
Benarkah ada manajer dari Manado (M.Syafiq) yang bertugas mengawasi manager2manager lain terutama manager tusuk sate? 
Bunda FAB menjawab :
manajer tusuk sate adalah hal yang berbahaya. Sementara multi akun tidak. Pihak Rusia sudah memberikan dana sebesar 8 juta untuk membuat web khusus untuk mengatasi manager tusuk sate, namun sampai saat ini belum ada wujudnya krn orang yang telah ditunjuk malah sibuk dg kegiatan2 roadshow-nya. Dana tsb sdh diserahkan oleh FKMI untuk segera dibuat peremajaan manager tusuk sate. Untuk permasalahan akun2 yang multiakun, nantinya akan digabung menjadi satu. Mana yg merupakan akun utama sehingga akun2 lain akan digabungkan, sehingga tidak perlu lagi multiakun. PH dibatasi 3,6M sementara penarikan penghasilan manager tidak dibatasi.










LONG LIVE MMM INDONESIA