News MMM Indonesia 23 Februari 2015

News MMM Indonesia 
23 Februari 2015

1. PENGUMUMAN PENERIMAAN STAF CALL CENTRE

Biasanya ini adalah pekerjaan Top Leader untuk menciptakan struktur mereka dengan cara menarik peserta baru, tetapi sekarang call center juga bisa melakukan hal tersebut dengan cara memberi arahan ke peserta baru yang tertarik setelah melihat iklan kami. Dan siapa tau bisa menjadi Top Leader. Saat ini kami sedang mempersiapkan kampanye iklan yang besar-besaran dengan bantuan saluran TV, radio dan surat kabar di Indonesia. Kita juga memiliki iklan di internet dari beberapa situs yang populer, seperti Facebook. Di beberapa kota akan ada iklan di Taksi.

Tugas utama karyawan call center adalah untuk menerima telepon dari para calon peserta yang berminat, kemudian menjawab semua pertanyaan-pertanyaan mereka dengan rasa percaya diri dan mendorong mereka untuk mendaftaran diri merekalebih lanjut ke dalam sistem. Kemudian mendaftarkan mereka di dalam struktur!Karena itu mereka akan menghasilkan bonus referral. Sangat penting untuk dapatmemberitahukan mengenai informasi keuntungan dari sistem secarameyakinkan dan jujur, serta tentang keuntungan yang sistem bawa kepada jutaan peserta lain yang nantinya juga untuk mereka sendiri.


Bonus tetap sama, ada di website resmi pada link web ini http://indonesia-mmm.net/what_is_mmm/di bagian (Bonus Para Manager). Dia mendapat 5% daritotal jumlah uang yang berada di bawah dia (orang-orang yang terdaftarmelalui panggilan telepon). Tetapi orang-orang yang tertarik ini juga akanmenarik peserta lain! Dan mereka tidak perlu melakukan apapun untuk itu. Menurut tingkat level mereka, mereka akan mendapatkan 3% dari orangyang tertarik tersebut, dari mulai 1%, 0,5%, dan seterusnya. Dan ini adalahbonus dari ribuan orang. Itulah sebabnya pekerjaan ini tidak memiliki gaji, karena tidak akan dilihat artinya bonusnya jauh lebih besar.


Jika Anda siap untuk melakukan pekerjaan ini, hubungi kita dan jelaskan mengapa anda orang yang kita butuhkan untuk call center! Jangan lupa juga untuk melampirkan alamat e-mail anda yang sesungguhnya dalam sistem dan nomor telepon anda.

Email untuk dihubungi: mmmhrdindonesia@gmail.com

2. BERITA MINGGUAN 


Jadi beritanya begini. Hidup ini dinamis dan semua berjalan baik di Indonesia. Kami melakukan banyak pekerjaan sekarang dan sibuk mempersiapkan kampanye iklan baru. Ada banyak hal yang harus dikerjakan tetapi hal yang sangat menjanjikan dan akan segera siap. Kami telah memiliki slot waktu kita dengan stasiun televisi dan telah membuat video klip juga. Kami telah membuat kemajuan yang serius dan saat ini tinggal menyelesaikan detail yang tersisa. Karena sistem berkembang begitu cepat kita perlu iklan untuk memastikan eksposur konstan dalam domain publik. Jadi semuanya positif dan berjalan lancar. Para pemimpin diatur dan merasa siap untuk melanjutkan kapan saja.
Sekali lagi, seperti yang sering saya katakan divideo, saya menghimbau untuk semua partisipan dan pemimpinnya untuk bekerja lebih aktif lagi untuk sistem ini, untuk menolongnya, katakan kepada orang orang betapa bagusnya ini, dan semuanya akan menjadi bagus di masa depan!

NB. Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.




LONG LIVE MMM INDONESIA