Mavro Lama Cair

Mavro Lama Cair per 13 Januari 2015


Kepada semua participant!

Kami sangat gembira untuk mengabarkan bahwa semua hal di komunitas berjalan sangat baik, sehingga kami memutuskan untuk melangkah ke tahap selanjutnya yaitu membayarkan sisa mavro lama.

Pemikirannya adalah mulai sekarang, setiap melakukan kontribusi, mavro lama akan secara langsung cair dengan jumlah 30 % dari kontribusi yang sudah dilakukan. Dengan contoh ketika anda melakukan kontribusi 100$ - anda telah mencaikan $30 dari mavro lama. Seperti yang anda lihat, semuanya sangat mudah. Dan berdasarkan perkembangan terkini (30% per bulan), dengan demikian anda akan dengan mudah mengembalikan semua kehilangan.

Sekarang detailnya.

1 . Tiap kontribusi yang dilakukan mavro lama akan cair dengan jumlah 30% dari provided help .

2 . Kontribusi utama tetap beku selama 1 bulan dari tanggal konfirmasi.
Contoh : Anda tidak dapat mengambil dana selama 1 bulan dari tanggal konfirmasi, jika anda mau menerima bunga. Jika anda mengambil dana tersebut dalam 1 bulan - hanya dana awal yang bisa didapatkan, tanpa bunga .

3 . Pembekuan dari mavro lama terjadi bersamaan dengan permintaan memberikan bantuan (kontribusi utama).

4 . Segera setelah mavro lama yang beku diubah menjadi Mavro 0% (yaitu tidak tumbuh), namun belum siap untuk penarikan.

5 . Segera setelah konfirmasi kontribusi utama - mavro lama yang beku diubah menjadi 30%, dan dari saat itu bisa untuk dilakukan penarikan dana.

6 . Hanya pada dana baru! 
Menurut rumus : kontribusi yang telah dibuat setelah pengumuman dikurangi jumlah yang telah diambil setelah pengumuman. Ini adalah uang atau dana baru. Jika tidak, orang akan mulai jauh dari provide help dan get help. Sebagai contoh, jumlah kontribusi yang dibuat setelah pengumuman adalah 300, jumlah penarikan adalah 200.
Uang baru : 300 - 200 = 100. Oleh karena itu, mavro lama akan dicairkan 30% dari 100 (yang berarti 30).

7 . Sejauh ini semua berlaku sampai 15 Februari saja. Setelah itu kita lihat. Menurut hasilnya. Kami mungkin saja memperpanjang lagi. (atau mungkin juga tidak). Jadi jangan lewatkan momen ini ! :))


Hormat kami, Administrasi. Bersama - sama kita dapat mengubah dunia!